I DO WHAT I DO BEST: DAYDREAMING

20090804

I'm too young to fall in love

Long time no see, bitches-padahal kemaren ngepost-

hmm apa ya? oh iya hari ini, 4 juli 2009 anak-anak UI udah mulai masuk kuliah loh, OKK sebenernya namanya. Gue juga kurang tau sih itu kayak apa cuma mungkin kayak OSPEK gitu kali ya, dan mereka ada latihan paduan suara buat wisuda.
If you're asking about me? gue baru akan mulai perkenalan tanggal 27 Agustus, yaitu masih 23 hari lagi dari sekarang, tapi 23 hari akan terasa sangat cepaaattt. Lagipula gue masih harus ngurus buat pindahan ke rumah Ibu (nenek) di Tebet. Masih harus beres-beres dan yang paling penting beli perlengkapan perang! Karena selama setahun gue akan make baju seragam khas mahasiswa tahun pertama. Terimakasih..............

My mood? calm. Setelah beberapa hari yang lalu mengalami shock yang teramat sangat, gue udah cerita semuaaaaaa ceritanya dari awal banget sampe akhir banget sama temen-temen SMP yaitu Nispus dan Cindy, terus terakhir sama Ola, dan itu rasanya legaaaaaaaa banget banget banget, kayaknya semua beban gue terangkat dari pundak deh (lebay)
Yang jelas sih gue nyesel banget iya, dan yang pastinya NYESEK banget lah woooyyy, tai babi stereo deh kalo gini caranya hahaha, tapi setelah tadi cerita dengan ketawa-ketawa gue udah bisa menerima (padahal udah bisa menerimanya udah dari dulu banget hehehe) dan yaudah lah, kalo jodoh gak kemana ; )

apa lagi ya? hari ini akhirnya beli catokan! belinya di Mayestik seharga 200ribu saja, dan bagusnya pas baru dicolok udah langsung panas. Terus besok gue mau ke Trisakti ditemenin Cindy naik busway, dan kayaknya habis itu mau ke Senen membeli baju buat kuliah.

Hiiiii kuliah! Bayanginnya aja entah kenapa gue serem sendiri. Takuuttttt : ((( beneran deh gue takut setakut-takutnya. Takut seniornya ga suka sama gue, takut ga bisa ngejar tugas-tugas kuliah, takut salah nyuntik orang, dan yang paling parah...... GUE TAKUT SAMA MAYAT!
gile men, ngeliat jenazah kakek gue aja gamau, gimana jenazah orang lain, dan apalagi gue harus ngubek-ngubek jenazah itu?! God please help meee!
Gini deh, gue pengen banget jadi dokter, pengeeeennnn bener-bener pengen banget deh, cuma gue suka takut sendiri aja. Gimana nanti kalo gue salah? Gimana kalo obat flu ketuker sama obat panu? Gimana kalo orang panuan berobat sama gue malah panunya sebadan?! Gue takuttt banget karena pada dasarnya gue ini memang penakut, panikan, suka ga bisa ngontrol diri, dan kalo udah semuanya gue bisa tau-tau ngejerit sendiri! Kan gak lucu aja kalo lagi mikir di ruang operasi tiba-tiba gue ngejerit karena gatau mau ngapain.

Oke, jangan panik. Masa muda masih panjang.
Gue harus yakin gue bisa mengatasi segala urusan gue selama 7 tahun mendatang. Gue siap ga pergi-pergi selama 7 tahun mendatang.

Oke, gue gamau.
Gue mau umroh, gue mau nonton Glastonbury, gue mau ikut summer course........

YANG JELAS GUE MAU JADI DOKTERRR!!! huhuhuhuhu i want it soooooo bad! bismillah...... kalo ada kemauan pasti ada jalan.


Oh iya, speaking of which: GLASTONBURY. probably the most amazing music festival on earth. Gue ngebayanginnya Glastonbury tuh kayak Woodstock gitu, orang dateng berbondong-bondong dari segala penjuru dengan tujuan yang sama: seneng-seneng melupakan segala urusan duniawi sambil jejingrakan menikmati musik yang mereka suka. Orang-orang ini rela bayar 180 pound ataupun kemah di kubangan lumpur asalkan mereka bisa nonton musisi yang mereka suka. Tapi menurut gue, akan beda rasanya nonton Mark Ronson di Glastonbury, di tengah cuaca musim panas London yang lembab, daripada di sebuah klub di New York. Kayaknya kalo di Glastonbury suasananya tuh lebih semangat, lebih berasa, lebih seruuuu!!
Karena itu gue pengen banget, dan dari sekarang gue udah siapin mental. Siap mental gak keramas 3 hari dan tidur di tengah kubangan hahaha. Tapi walaupun begitu pasti Glastonbury akan jadi kenangan seumur hidup yang nggak bakal tergantikan deh!


oke, sekian dulu. Masih menunggu notebook yang akan dinamain BOJANGLES WARWICK SANCHEZ. kapan ya? mungkin nanti, ketika segala tetek bengek perkuliahan udah beres.

night night crunchies!

love, R






1 comentario:

  1. to twit aku juga lega bgt loh abs cerita ttg si bego sm kalian2 ahahahaha

    ResponderEliminar

do you have anything to say?

THANK YOU FOR YOUR VISIT - GRACIAS POR SU VISITA